Prediksi PSV Eindhoven vs Tottenham Hotspur 24 Oktober 2018

Tottenham dan PSV melakoni partai "wajib menang" demi menjaga peluang lolos ke babak 16 besar Liga Champions tetap realistis. PSV Eindhoven dan Tottenham Hotspur bakal saling sikut di Philips Stadion pada matchday ketiga Liga Champions, Rabu (24/10), dan kekalahan bakal mendekatkan mereka ke kotak eliminasi.

Keduanya suda sama-sama kalah dari Barcelona dan Inter Milan dalam pertarungan di Grup B, dan kini harus memetik poin penuh demi menjaga peluang lolos ke babak gugur.

Tottenham menikmati start cukup memuaskan di Liga Primer Inggris musim ini, dengan tujuh kali menang dari sembilan laga, yang menempatkan klub hanya dua poin di belakang Manchester City dan Liverpool.
Namun, langkah mereka di kompetisi elite Eropa cukup terjal. The Lilywhites menyia-nyiakan keunggulan lawan Inter di matchday pertama, kemudian tak berdaya oleh Barcelona di pertandingan kedua Wembley.

Pelatih Spurs Mauricio Pochettino menegaskan pentingnya pertandingan di Eindhoven nanti malam. “Saya pikir sangat penting laga Liga Champions lawan PSV jika kami ingin tetap hidup di kompetisi ini. Ini laga wajib menang,” ujarnya dalam konferensi pers jelang laga.

Setali tiga uang dengan Pochettino, arsitek PSV Mark van Bommel pun menyerukan kemenangan untuk laga ini. PSV kembali ke Liga Champions setelah juara Eredivisie musim lalu dan di bawah pelatih anyar Van Bommel, the Boeren menjaga asa mempertahankan titel dengan mengukir sembilan kemenangan konsekutif.

Tapi mereka terseok-seok di pentas Eropa. PSV kalah telak dari Barca di Camp Nou pada pertengahan September, kemudian menyerah di tangan Inter awal bulan ini.

“Menang berarti Anda masih ada di grup ini, tapi jika kalah berarti hampir berakhir,” tegas Van Bommel. “Spurs memiliki banyak pemain berkualitas dan senjata untuk memenangi pertandingan, tapi kami juga memiliki itu. Menurut opini saya Inter Milan, Barcelona dan Tottenham hampir sama, tidak ada perbedaan besar.”

Duo Tottenham Christian Eriksen dan Mousa Dembele tersedia untuk menjadi starter kontra PSV. Eriksen absen empat laga karena masalah perut sebelum masuk sebagai pengganti di menit-menit akhir di West Ham United akhir pekan kemarin, sementara Dembele juga masuk dari bench setelah pemulihan dari masalah paha.

Namun, Spurs masih tanpa diperkuat Dele Alli, Danny Rose serta Jan Vertonghen yang dalam periode rehabilitasi cedera. Sementara itu, Ryan Thomas kemungkinan menjadi satu-satunya pemain yang absen dari kubu PSV.

Prakiraan Line-up Pemain :
PSV: Zoet, Dumfries, Schwaab, Viergever, Angelino, Rosario, Pereiro, Hendrix, Lozano, De Jong, Bergwijn
Tottenham: Lloris, Aurier, Alderweireld, Sanchez, Davies, Dier, Winks, Lucas Moura, Eriksen, Lamela, Kane.

PSV vs Tottenham Hotspur by Agen Bola Terpercaya
Handicap = 1/4 : 0
Over/Under = 2 3/4
Prediksi Skor = 2 - 2

Facebook Page